Jumat, 13 Mei 2016

Pengobatan Penyakit Kolik Secara Alami

0

Pengobatan Penyakit Kolik Secara Alami - Pernahkah Anda merasakan ketidaknyamanan pada perut seperti perut kembung, kram atau nyeri perut, diare atau sembelit? Mungkin Anda hanya menganggap bahwa itu merupakan gejala sakit perut biasa. Waspadalah, bisa jadi itu adalah gejala awal dari penyakit kolik. Segera atasi ketidaknyamanan pada perut Anda dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Penyakit Kolik


Kolik abdomen adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan nyeri spasmodik parah pada perut yang disebabkan oleh distensi (menegang), obstruksi (sumbatan) atau peradangan pada organ berongga tubuh yang memiliki otot polos, misalnya usus, kandug empedu, ginjal, dan lain-lain. Istilah lain kolik abdomen adalah kolik perut, kram perut, kejang perut, atau sakit perut melilit. Nyeri spasmodik artinya rasa nyeri yang bergelombang, ada fase di mana rasa sakit berada dipuncaknya yang terasa begitu sakit, kemudian disusul dengan periode mereda atau seolah tidak sakit lagi, begitu seterusnya berulang-ulang sehingga bila digambarkan dengan grafik akan terbentuk grafik naik turun.

Kolik usus biasanya disertai dengan kembung dan perut buncit, hal ini terjadi bila otot polos usus berkerut atau kejang usus. Kolik dapat pula terjadi karena tersumbatnya kandung empedu, saluran empedu, atau saluran kemih. Nyeri dapat pula karena hamil di luar kandungan, yaitu tumbuhnya janin bukan di dalam rahim, tetapi pada saluran telur. Peningkatan sekresi asam lambung dapat menimbulkan penyakit tukak peptik yang menyebabkan rasa nyeri berulang, rasa nyeri berkurang dengan pemberian makanan, susu, atau obat antisida.

Pengobatan kolik abdomen kadang kadang dapat disembuhkan dengan mudah, biasanya dengan minum susu, kompres panas pada daerah yang sakit, atau makan obat natsid (untuk menetralkan asam lambung ), antispasmodik, atau analgesik (antinyeri). Apabila cara ini tidak mengatasi rasa nyeri, atau bila rasa nyeri hebat dan berulang, maka sebaiknya memeriksakan diri ke dokter.

Penyebab Penyakit Kolik


Penyebab penyakit kolik ini adalah makan terlalu kenyang, makanan yang terlalu banyak asam, pedas, dan kebanyakan meminu alkohol. Nyeri abdomen juga dapat terjadi karena diare atau sembelit. Wanita yang mengalami nyeri pada daerah pinggul dan perut bagian bawah pada waktu haid. Nyeri dapat terjadi sebelum atau selama haid, atau pada saat ovulasi. Kadang kadang rasa nyeri ini disebabkan oleh gangguan pada alat kandungan seperti endometriosis (terlepasnya sebagian dinding dalam rahim dan tumbuh pada bagian lain di rongga perut).

Nah penyakit ini tentunya akan semakin berbahaya bila terus dibiarkan, apalagi kolik abdomen ini memiliki kaitan yang sangat erat dengan sistem pencernaan, dan pastinya akan sangat mempengaruhi sistem pencernaan kita.

Gejala Penyakit Kolik


Gejala Penyakit kolik antara lain adanya rasa tidak nyaman di dalam rongga perut, antara batas atas paha dan batas bawah rusuk dada. Selain itu disertai dengan mual, muntah, mulas dan bising usus ketika buang angin. Rasa sakit yang disebabakan oleh penyakit kolik atau keram usus bisa berlangsung beberapa jam namun dalam kasusnya bahkan ada yang sampai beberapa hari. Tingkatan rasa sakitnya bervariasi, namun beberapa orang mengatakan penyakit kolik ini terasa seperti kram otot bahkan lebih sakit.

Kini telah hadir solusi paling efektif untuk Pengobatan Penyakit Kolik Secara Alami dan aman tanpa efek samping, yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit kolik, jangan ragu lagi untuk memilih dan mengkonsumsi Ace Maxs.

Pengobatan Penyakit Kolik Secara Alami Dengan Ace Maxs Merupakan Solusi Paling Efektif Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Penyakit Kolik Saat Ini


Ace Maxs untuk Pengobatan Penyakit Kolik Secara Alami merupakan produk minuman kesehatan yang memiliki multi khasiat yang tinggi untuk kesehatan tubuh. Selain itu, Ace Maxs juga merupakan obat unggulan dari PT H2O internasional karena mengandung xanthone yang merupakan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis. PT H2O menghadirkan kombinasi brilian extra kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang di olah secara modern dan di tangani oleh para ahli. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Ace Maxs sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi.
Tahukah Anda, bahwa didalam kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama pembuatan Ace Maxs untuk Pengobatan Penyakit Kolik Secara Alami ini terdapat banyak sekali kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan? Kulit manggis ini sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Salah satu senyawa alami terbaik yang dimiliki kulit manggis adalah Xanthone, senyawa tersebut bekerja sebagai antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh yang menjadi sumber utama terjadinya penyakit kronis. Selain itu Xanthone dalam kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Tidak hanya sampai disitu, Xanthone dalam kulit manggis ini juga bekerja sebagai antiperadangan yang mampu mengatasi radang usus.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga dipilih menjadi salah satu bahan utama pembuatan Ace Maxs untuk Pengobatan Penyakit Kolik Secara Alami, karena dalam daun sirsak terdapat juga kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan yaitu Acetogeninns. Senyawa tersebut mampu menghentikan kram disekitar usus dengan zat antiperadangan alami sehingga kram yang terjadipun hilang dengan sendirinya. Selain itu Acetogeninns juga bekerja sebagai antikanker dengan kekuatan yang mencapai 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibanding dengan proses kemoterapi yang saat ini sering dilakukan. Dan tidak hanya sampai disitu, bahan-bahan alami yang dimiliki Ace Maxs ini bekerja dengan sangat selektif yang hanya membunuh sel-sel jahat tanpa merusak sel baik yang bekerja untuk tubuh, sehingga tidak heran jika Ace Maxs ini dikatakan sebagai obat herbal terbaik yang bebas dari efek samping negatif.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Pengobatan Penyakit Kolik Secara Alami dengan Ace Maxs yang ampuh atasi penyakit kolik secara alami dan aman tanpa efek samping. Maka dari itu, segeralah atasi penyakit kolik Anda dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang kami rekomendasikan untuk Anda saat ini. Pesan sekarang juga!

Klik Gambar Di Bawah Ini Untuk Cara Pemesanan Ace Maxs


http://meazzaherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html

0 komentar:

Posting Komentar