Selasa, 24 Mei 2016

Pengobatan Penyakit Paru-Paru Bocor Secara Alami

0

Tak hanya jantung, paru-paru juga merupakan organ penting untuk kehidupan manusia. Ketika paru-paru kita bermasalah, tentunya pernapasan kita akan merasa terganggu. Begitu juga dengan paru-paru bocor, penyakit paru-paru bocor ini akan sangat berbahaya jika tidak ditangani dengan serius. Maka dari itu, disini kami menghadirkan Pengobatan Penyakit Paru-Paru Bocor Secara Alami dengan Ace Maxs, dimana Ace Maxs ini sudah terbukti ampuh serta efektif untuk menyembuhkan paru-paru bocor secara alami dan aman tanpa efek samping.

Penjelasan Paru-Paru Bocor


Paru-paru bocor (Pneumotoraks) merupakan keadaan dimana rongga dada terisi udara. Paru paru itu seperti kantung udara yang berada di dalam rongga dada yang tertutup rapat. Jika paru paru bocor, maka paru paru akan mengempes dan udara yang kita hirup akan keluar lewat lubang yang berada di paru paru dan masuk ke rongga dada yang harusnya hampa udara. Paru-paru bocor adalah salah satu jenis penyakit yang tidak boleh di anggap remeh karena penyakit ini sangat berbahya bahkan bisa menyebabkan kematian, bagaimana penyakit paru-paru bocor ini bisa terjadi? Kemungkinan 90% itu karena pola hidup yang sehat kurang dijaga. Lalu apakah hal yang menyebabkan paru-paru bocor ini mudah terjadi? di bawah merupakan beberapa faktor yang bisa memicu terjadi penyakit paru-paru bocor.

Penyakit ini disebabkan karena ada tekanan yang tinggi di rongga dada (di paru paru), misalnya saat batuk keras, mengejan, mengangkat benda berat, penderita asma. Selain itu selaput yang membungkus paru paru ada kelemahan misalnya karena TB paru (sering), ada kelainan selaput paru tipis (mata ikan) yang disebut blebs atau bulla yang muda meletus. Bisa juga tanpa kelainan disebut pneumotoraks primer, biasa pada laki-laki muda, kurus, tinggi.

Adapun faktor lain yang menyebabkan seseorang mengidap paru paru bocor yaitu :

- Merokok - Salah-satu penyebab Penyakit Paru-paru bocor yaitu merokok yang menyebabkan kerusakan, pada rokok karena asap atau zat kimia yang terus menempel pada paru-paru sehingga menimbulkan Paru paru bocor.
- Alkohol - Minuman keras atau bisa disebut minuman beralkohol salah-satu faktor penyebab Paru paru bocor dan masih banyak lagi faktor yang menyebabkan Paru paru bocor, untuk itu segera atur pola hidup sehat agar tidak terserang oleh penyakit Paru paru bocor.

Sedangkan untuk gejala, penderita paru-paru bocor bisa mengeluhkan :

 - Bernafas dengan cepat
 - Dada sesak
 - Denyut jantung yang cepat
 - Kelelahan
 - Nyeri dada yang tajam secara tiba-tiba
 - Sesak nafas
 - Warna biru atau ungu pada kulit dan membran mukosa karena kekurangan oksigen (sianosis)

Untuk Anda yang sudah lama menderita paru-paru bocor, kami rekomendasikan untuk Anda Pengobatan Penyakit Paru-Paru Bocor Secara Alami dengan Ace Maxs, dimana Ace Maxs ini merupakan solusi paling efektif serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit paru-paru bocor secara alami dan aman tanpa efek samping.

Pengobatan Penyakit Paru-Paru Bocor Secara Alami Dengan Ace Maxs Merupakan Solusi Paling Tepat Atasi Paru-Paru Bocor Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping


Ace Maxs untuk Pengobatan Penyakit Paru-Paru Bocor Secara Alami merupakan terbosan baru di dunia kesehatan yang diproduksi oleh PT.H2O Internasional yang terbukti ampuh serta mujarab untuk mengatasi paru-paru bocor secara cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami  yaitu Perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrat daun sirsak yang terbaik di Indonesia sehingga khasiatnya sangat luar biasa dan tidak bisa dipungkiri, keampuhan cara cepat mengobati penyakit paru paru bocor secara alami dengan Ace Maxs mendapat pengakuan sekaligus menjadi rekomendasi para pakar kesehatan dan ahli gizi saat ini.
Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan super (Xanthone) dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim. Xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur.

Daun sirsak ini juga memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan mengobati penyakit paru-paru bocor, dimana Kandungan tersebut memiliki kemampuan dalam sistem kekebalan tubuh (imunitas). Karena biasanya orang yang menderita Penyakit paru-paru bocor daya tahan tubuhnya lemah, sehingga rentan terkena penyakit lainnya. Kandungan yang terdapat didalam daun sirsak tersebut bekerja dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh, meregenerasi sel paru dengan cepat sehingga penderita paru-paru bocor tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan sampai optimal dan tuntas. Selain manfaat diatas, didalam daun sirsak juga terkandung senyawa Acetogenins yang gersifat sebagai Zat Antikanker atau AntiTumor yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam mebunuh sel-sel kanker dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Dibandingkan dengan Kemoterapi yang biasa digunakan, senyawa Acetogenins ini bekerja secara selektif, dimana hanya membunuh sel-sel Kanker saja tanpa merusak sel-sel baik lainnya yang ada didalam tubuh secara alami tanpa menimbulkan efek samping, sehingga tubuh Anda akan tetap Aman dan tidak akan mudah terserang penyakit lainnya.

Khasiat dan manfaat Ace Maxs secara umum

•    Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
•    Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
•    Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
•    Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
•  Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Sungguh luar biasa bukan khasiat serta manfaat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung pada Ace Maxs untuk Pengobatan Penyakit Paru-Paru Bocor Secara Alami ini? Tunggu apalagi, sekarang giliran Anda untuk mencoba dan merasakan langsung produk yang kami tawarkan ini.

Klik Gambar Di Bawah Ini Untuk Cara Pemesanan

http://meazzaherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html
 

0 komentar:

Posting Komentar