Kamis, 23 Juni 2016

Pengobatan Penyakit Meningitis Secara Alami

0

Banyak orang mengira penyakit ini susah disembuhkan. Selain susah disembuhkan, penyakit meningitis mudah menular, dan bisa disebabkan oleh bakteri atau virus dan jamur. Jika tidak ditangani dengan serius, penyakit ini bisa mengakibatkan kondisi yang serius, diantaranya tuna ganda, seperti lumpuh dan gangguan mental. Maka dari itu disini kami hadir di tengah-tengah Anda, khususnya penderita penyakit meningitis atau radang selaput otak yang saat ini sedang mencari kesembuhan melalui metode pengobatan alternatif. Disini kami merekomendasikan Ace Maxs untuk Pengobatan Penyakit Meningitis Secara Alami, dimana kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utamanya dipercaya sangat ampuh serta mujarab untuk pengobatan berbagai macam penyakit dan salah satunya meningitis atau radang selaput otak.

Penyakit Meningitis


Meningitis atau yang lebih dikenal dengan radang selaput otak adalah gejala peradangan yang mengenai lapisan selaput pelindung jaringan otak dan sumsum tulang belakang yang juga menimbulkan eksudasi berupa pus atau serosa yang disebabkan oleh bakteri atau virus. Penyakit ini dapat disebabkan oleh mikroorganisme, kanker, jamur, luka fisik, obat-obatan tertentu yang dikonsumsi oleh pasien dan parasit yang menyebar kedalam darah dan melebur kecairan otak. Penyakit ini dikategorikan sebagai penyakit serius yang harus segera mendapatkan penanganan, mengingat letak penyakit ini berada dekat dengan otak dan tulang belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan gerak, pikiran dan bahkan berujung pada kematian.

Penyakit yang menyerang otak ini tergolong serius sehingga penderitanya harus mendapatkan penanganan medis secara intensif dan cepat untuk mencegah terjadinya resiko yang fatal. Dokter pada umumnya akan melakukan terapi dan pengobatan sesuai dengan penyebabnya. Meningitis ini tidak pandang bulu dalam menyerang korban,  yaitu bisa pada anak-anak tetapi bisa juga terjadi pada orang dewasa. Sejak vaksin untuk penyakit ini ditemukan, maka orang dewasa menjadi lebih beresiko untuk terserang penyakit radang selaput otak ini.

Penyebab Penyakit Meningitis


Penyakit meningitis atau radang selaput otak disebabkan oleh virus dan bakteri. Penyakit meningitis secara umum terdapat dua jenis diantaranya meningitis bakterialis dan meningitis virus. Miningitis bakterialis adalah penyakit yang sangat parah dan dianggap sebagai kondisi medis darurat. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri seperti neisseria meningitidis atau streptococcus pneumoniae. Sedangkan meningitis virus disebabkan oleh virus yang disebarkan melalui bersin, batuk dan lingkungan yang tidak sehat. Untuk jenis meningitis virus tidak terlalu gawat dibandingkan meningitis bakterialis.

Untuk itulah pasien yang didiagnosa menderita meningitis dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan yang lebih lanjut, baik meningitis yang dideritanya disebabkan oleh bakteri, virus maupun jamur. Hal ini diperlukan untuk tindakan pengobatannya, karena masing-masing penyakit meningitis akan mendapatkan therapy yang sesuai dengan penyebabnya.

Gejala Penyakit Meningistis


Gejala penyakit meningitis memang sangat beragam dan hampir tidak begitu banyak orang yang menyadarinya. Untuk mengetahuinya, berikut ini merupakan gejala penyakit meningitis yang umum terjadi diantaranya :

    - Leher terasa kaku
    - Perasaan gelisah
    - Sering merasakan sakit kepala hebat atau parah
    - Sensitif terhadap cahaya atau fotofobia
    - Nafas menjadi cepat dari pada sebelumnya
    - Mengalami demam tinggi hinggs suhu 38 derajat celsius dan bisa lebih
    - Ruam kulit berupa bintik-bintik merah yang tersebar diseluruh badan.

Itulah beberapa gejala penyakit meningitis pada orang dewasa. Namun hal itu juga tidak menutup kemungkinan gejala tersebut bisa terjadi pada anak-anak penderita meningitis. Setelah membahas mengenai penyebab dan gejala penyakit meningitis, tidak lengkap rasanya jika kita tidak mengetahui cara penanganannya. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit meningitis, berikut ini kami sampaikan informasi mengenai Pengobatan Penyakit Meningitis Secara Alami dengan Ace Maxs, dimana Ace Maxs ini sudah terbukti akan khasiat serta manfaatnya untuk pengobatan berbagai macam penyakit dan salah satunya meningitis.

Ace Maxs Merupakan Solusi Paling Tepat Untuk Pengobatan Penyakit Meningitis Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini


Ace Maxs adalah produk unggulan yang di produksi oleh PT H2O Internasional, yang menganduang XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu segala buah (queen of fruits) begitulah sebutan lain dari manggis, dan kini PT H2O menghadirkannya untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Jadi, Ace Maxs tak hanya ampuh untuk Pengobatan Penyakit Meningitis Secara Alami saja, namun juga mampu mengatasi berbagai macam penyakit lainnya. Selain itu, Ace Maxs juga sudah terdaftar di BPOM RI No Reg POM TR. 142 680 331.
Khasiat kulit manggis yang ada dalam Ace Maxs untuk Pengobatan Penyakit Meningitis Secara Alami mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Selain itu zat Xanthone juga di katakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Selain itu, khasiat daun sirsak yang ada dalam Ace Maxs untuk Pengobatan Penyakit Meningitis Secara Alami mengandung zat acetogenin, zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Selain menyembuhkan penyakit kanker yang menyebabkan penyakit radang otak, daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efktif melawan berbagai jenis parasit/cacing, depresi, stres, dan menormalkan kembali sitem syaraf yang kurang baik.

Tunggu apalagi, bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak, segeralah konsumsi Ace Maxs untuk Pengobatan Penyakit Meningitis Secara Alami yang aman di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping. Untuk informasi pemesanan, silahkan Anda hubungi no 085-317-463-165 atau klik gambar di bawah ini :

http://meazzaherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html

0 komentar:

Posting Komentar